Senin, 05 Januari 2009

Puncak UTS, Akhir dari segala kenikmatan

jyahaha kenapa judulnya jadi rada lebay gini ya? ya hari senin ini tanggal 5 januari 2009 adalah puncak dari Ulang tahun SMAN 81, dan itu artinya selesailah rangkaian acara Ulang Tahun SMAN 81 yang ke-40, besok kita udah masuk kayak biasa lagi dan inget semuanya klo mulai besok kita masuk jam 6.30 WIB. phew bakal berapa yang telat besok ya? haha

Mati Suri udah ngerahin seluruh tenaganya buat ngemeriahin acara UTS ini, yah walaupun kita gak banyak menangnya tapi kita dah seneng bisa turut memeriahkan acara ini. terima kasih kepada :
-SMAN 81 , yang menyelenggarakan acara ini .udah bagus lah mengemas acaranya, gak ada gading yang gak retak
- Netradira Patvisekra (bener gak ya ejaannya? tolong kasih tau klo salah), atas bantuannya selama ini yang diberikan kepada pihak sekolah, termasuk kritikan-kritikan salah kirim yang tertuju kepada kalian. tugas kalian memang berat. merchandise Goban-nya bagus-bagus.
-semua anak mati suri yang udah menyumbangkan sumbangan dalam bentuk apapun dalam jumlah berapapun.

BTW, sorry Foto-foto selama UTS belom bisa di upload. udah malem hehe besok aja , belom pegang datanya juga.

dan inilah prestasi yang sudah kami raih dalam acara UTS ini:

- juara 2 lomba bakiak
-......? ya udah sih cuma itu. gak apa-apa

sayangnya pemenang lomba bakiak tidak ditampilkan dalam acara puncak UTS layaknya lomba band dan Vocal Group. coba ada atraksi bakiak yang ditampilin pas acara puncak , kan seru. dan orisinil

tapi dalam Festival Drama Award ini, drama dari Mati Suri yaitu "Tri Mas Gempar" berhasil meraih 3 kategori (yeeeeaaaah yak ayo tepuk tangan semuanya). wew sesuai dengan namanya "Tri" drama ini meraih 3 kategori, mungkin arti namanya bisa diperbanyak sesuai jumlah kategori, mungkin aja bisa menang semua kategori. kategori-kategori tersebut adalah:
-Pemeran Pria Utama Terbaik : Widya Wisesa
-Pemeran Wanita pendukung Terbaik : Tri Fajarwati A
-Sutradara Terbaik : Aswin Guntara

(sekali lagi foto-foto menyusul)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar