Senin, 15 Desember 2008

Rubiks Cube

Hi this is Fauzi Typing.

-------------------------------------------------








kali ini mengutip dari blog si Moe the Green DragonFly . ya ini tentang rubiks cube sebuah puzzle kubus dengan 6 warna berbeda di masing-masing sisinya. ya klo tentang rubiks cubenya cari aja di internet or baca di blognya Moe.





yang pasti cube ini bukan cuma nge-trend di mati suri aja, tetapi dah fenomenal ke satu 81. soalnya gw liat kubus ini dah dimainin juga ama angkatan bawah yaitu Solaris . awalnya kubus ini bisa ngetrend mungkin gara-gara seseorang anak manusia bernama Onesimus Van Aritatum (Simus)yang notabene adalah seorang wakil ketua kelas (notabene: wakilnya gw hehe). soal kenapa bisa ngetrend lintas angkatan mungkin gara-gara Simus mainin ini di sekre rohani.

yah kubus yang sangat fenomenal sampai-sampai seorang adik kelas bernama Agatha Novell sampai mengabaikan SBY yang sedang berpidato di lapangan monas di hari peringatan anti korupsi sedunia.

di Mati Suri sendiri bukan cuma Simus yang bisa nyelesaiin kubus ini. jadi si simus ini ngajarin anak-anak mati suri buat nyelesaiin kubus ini. klo di urutin mungkin yang bisa nyelesaiin kubus ini dari pertama adalah:

  1. Simus
  2. Andri
  3. Sesa
  4. Moe
  5. Fauzi (wahahaha gw bisa loh)
  6. jacky
  7. dan seterusnya gw gak tau siapa lagi.



buat nyelesaiin kubus ini pun ada caranya. simus sendiri nyari caranya di situs ini
yah buat lo yang penasaran pelajarin aja, gampang kok......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar