Senin, 15 Desember 2008

UTS

UTS yang ini bukan Ulangan Tengah Semester, tapi Ulang Tahun Sekolah. ya sekolah kami SMA Negeri 81 berulang tahun klo gak salah ini umur yang ke 40. kali ini acara ulang tahun sekolah ngadain beberapa lomba. di sini gw mau bahas tentang kejadian hari jumat kemaren yaitu tanggal 12 Desember 2008. sekitar jam 8 dimulailah lomba pertama yaitu tarik tambang. di sini dibagi 2 kategori yaitu cewek n cowok. tiap kelompok isinya 10 orang.

dimulai pertama dari team cowoknya. kita menang 2 ronde sama kelas X-5, tapi sayangnya yang cewek kalah 2 ronde sama cewek X-5. dan sialnya lagi si Icul mengalami kejadian na as saat ronde kedua. pas Icul yang belom siap buat ngalungin tambang ke badannya, ternyata ronde 2 dah dimulai. jadilah tambang yang baru nyampe leher icul itu mulai ketarik-ketarik "beserta iculnya" hahaha berasa kambing korban yang ketinggalan di potong.





inilah sebagian dari foto reka ulang icul (courtesy of iniadanya.blogspot.com) selengkapnya baca di blognya icul (sorry Cul gw nyebar aib lu di sini):



inilah makhluk malang bernama Aisyah Sevina.














-Fauzi-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar