Senin, 15 Desember 2008

Kisah misteri di rumah Fitri

hari ini beberapa orang yang ikut vokal grup buat UTS latian di rumahnya Fitri. yah sebenernya gak begitu serem-serem amat, mungkin lo bakal nyangka rumah ini ada setannya pas tiba-tiba ada yang bukain pintu tapi pas lo liat kedepan gak ada orang, tenang aja sebenernya itu Fitri lagi bukain pintu......

jadi ada sekitar 12 orang yang dateng termasuk Fitri. yang laen Fauzi , Simus, Abee, Holy, Ayu, Cita, neli, Fia, helti, Roja, Jacky. yah sebenernya rada bisa ditebak apa yang kita lakuin disana , bukannya latian tapi malah maen-maen. lah bikin lagunya aja kita dah pusing. mending kita cerita-cerita.

pertama-tama cerita dimulai dari sebuah lagu yang gw lupa judulnya apa, tapi ada kalimat 1 SMA. mulailah ingatan Holy terbuka lebar. mending keingetnya ama yang cakep-cakep. ini ingetnya malah ama temen-temennya yang trans gender. yah jadilah kita cerita-cerita tentang trans gender, banci, homo seks dengan Holy sebagai narasumber .

gak tau kenapa, tiba-tiba kita malah cerita tentang kelas X di 81, terutama tentang LTUB dan TO.

kita mulai nostalgia gimana kita pas LTUB sama kakak-kakak kelas dan beralih ke TO yang beralih ke cerita seram pas TO.

di sini gw baru tau klo yang "ngeliat " pas TO kemaren tuh banyak banget. padahal yang sebelum-sebelumnya gw cuma denger 1 2 doang. mulai dari perang vendel yang dihadiri 3 pocong dan 1 tuyul sama yang rumah dimasukin ama Pocong.

pembicaraan semakil luas jadi ke nyai roro kidul dan tentang tetangga-tetangganya si Holy. yup sekali lagi Holy jadi narasumber utama.

FYI Holy adalah the most experienced kid in Mati Suri karena dialah yang paling banyak punya pengalaman aneh-aneh kayak ketemu banci lah, makan ini itulah dan punya accesories macem-macem lah dan pas cerita kita heran kok ada ya orang yang eksis banget kayak gini (hahaha)

dan di penghujung pembicaraan kita ngomongin tentang Project X. ini adalah project trip anak mati suri yang bakal kita adain dalam waktu dekat. anak mati suri emang pada belom tau soalnya ini baru wacana dari ke 10 anak ini (soalnya Ayu ama Cita dah pulang duluan jadi tinggal 10). soal project apa ini anak mati suri bakal dikasih tau secepetnya. so Prepare!!!!

habis itu kita pada balik...........

siap-siap buat project X mati suri!!!!

-Fauzi-

3 komentar:

  1. hha, holi holi~
    hidup mu memang keras nak. hha

    -rara-

    BalasHapus
  2. proyek X itu ap?

    hhhhhhooo.
    holly mah jago! XDD


    -rani-

    BalasHapus
  3. ayo ah gue mau banget tapi mesti 30 orang ya kali dah study tur hahah ayo ayo

    -fia

    BalasHapus